Sabtu, 05 April 2014

Password Winning eleven ps2 "cara mindahin gawang"

modascomplementos Password Winning eleven ps2 "cara mindahin gawang" - Sebenarnya banyak gamer penasaran tentang cheat di dunia Winning Eleven. Pertanyaan paling awal adalah apakah ada cheat di dunia Winning Eleven. Saya sudah jelaskan dibeberapa artikel atau tread diblog ini tentang keberadaan cheat ada atau tidaknya. Untuk itu saya ulangi lagi bahwa cheat di dunia Winning Eleven ternyata memang ada. Bahkan saya juga telah memberi cara melakukannya disana dengan cara berbeda karena konsulnya juga beda. Dimana di PSX atau PS One ada cheat striker bisa mendorong GK lawan yang sedang menimang-nimang bola ditangannya yang lebih dikenal “Menjatuhkan Bola ditangan GK”. Lalu di PS 2 ada cheat bikin layar blank sehingga permainan tidak bisa dilanjutkan.

Password Winning eleven ps2 "cara mindahin gawang"


Dari sana kita simpulkan bahwa cheat benar-benar ada. Keberadaan disini termasuk adanya cheat yang menggunakan Game Shark, dimana cara game shark berisi kode-kode biner yang bisa merubah tampilan ataupun sistem permainan winning eleven. Namun kita tidak akan membahas cheat yang bersumber dari Game Shark. Yang kita bahas Cuma cheat yang hanya menggunakan beberapa kombinasi tombol joy sticks. Kembali tentang keberadaan cheat diatas sudah sangat cukup membuat penasaran para gamer. Banyak informasi diblog ini yang dicuri ataupun dijiplak lalu diinformasikan ulang ke  para gamer dengan menambah ataupun mengurangi isi artikel tersebut. Sehingga para gamer banyak yang masuk diblog Black Tricks kita ini sekedar konfirmasi ataupun malah ingin membeli. Di artikel saya yang membahas cheat dan  ada tombol-tombol manuvernya telah banyak dipercaya oleh para gamer begitu gegabah memakainya. Padahal disana sudah kita Ingatkan bahwa cheat-cheat yang ada ditabel tersebut hanyalah sekedar rumor dari para gamer pembuat cheat. Jadi cheat disana masih belum akurat dan masih dalam pencarian keakuratannya. Lalu ada blog ataupun facebook yang membahas winning eleven dengan mengatakan cheat tersebut sudah efektif. Bahkan mereka juga menambah dan menguranginya dengan embel-embel sudah akurat. Namun kenyataannya nihil dan menyesatkan bahkan membingungkan banyak gamer. Kalau Bang Haji Rhoma baca pasti nyeletuk deh….”terlaaaaluuuh”…

Yang bikin geli lagi ada facebook ataupun blog yang meng-klaim bahwa bisa melakukan manuver cheat “Mindahin Gawang”. Untuk meyakinkan mereka juga jiplak fotonya di blog Black Tricks ini.  Selain gambar mereka juga menunjukkan tombol-tombol manuvernya yang bohong belaka dan bila dipakai malah yang pindah bukan gawangnya tapi pacar kita pindah ke orang lain. Ada juga yang sok menyembunyikan caranya karena takut disalah gunakan orang jahat berarti dia mengaku orang baik. Sungguh keterangan tidak masuk akal. Kalaupun takut digunakan orang lain kenapa dia sendiri tidak memakainya di lomba Winning Eleven yang hadianya jutaaan lalu hadiahnya di amalkan di Yayasan Anak Yatim. Katanya dia orang baik yang takut ilmunya disalah-gunakan orang lain. Kenyataannya dia sendiri bukan orang baik tapi hanya penipu dan ingin forumnya diramaikan oleh gamer winning eleven demi mencari rating popularitas doank.

Jadi sekali lagi bahwa cheat mindahin gawang tidak ada. Diartikel saya hanya menanyakan adakah cheat mindahin gawang. Sambil saya sisipkan foto yang sudah saya edit dengan Photoshop dimana gawang dari GK telah bergeser beberapa meter dari tempat semula. Lalu difoto itu saya tuliskan juga keterangan “Cheat Kontroversi”. Ya begitulah kronologis cara membuat foto cheat mindahin gawang. Lalu bagaimana cara mengantisipasi bila ada orang mengaku bisa beneran cheat tersebut. Mudah aja, minta aja dia lakukan didepan mata kepala kamu sendiri malah bila perlu di Playstation kamu sendiri. Jangan mau hanya diberi videonya doank. Ini dunia modern bro….semua bisa selesai dengan editing. Lantas bila perlu tantang sekalian kalau bisa kasih hadiah jutaan atau puluhan juta ataupun lebih asal bener-bener pindah gawangnya. Pasti alesesannya banyak dech…..untuk menutupi kebohongannya. Jadi kita para gamer sejati baik master ataupun pemula harus hati-hati dengan informasi palsu jipla’an yang hanya ingin forumnya diramaikan oleh para gamer winning eleven. Saya pribadi juga salut ada banyak juga forum winning eleven yang membahas informasi Winning dengan jujur. Lalu di blog Black Tricks juga saya sering  menyarankan para gamer agar bermain dengan trick skill  pribadi bukan cheat. Karena meskipun cheat itu ada namun kegunaannya tidak mampu mengalahkan skill alami kita sendiri. Bukannya saya melarang memakai cheat namun saya yakin sekali skill alami seorang gamer sejati pasti lebih unggul segalanya. Kecuali anda seorang gamer yang cuma ingin mengkoleksi cheat-cheat akurat para gamer di blog ini. Selamat berjuang….