Sabtu, 12 April 2014

Download Template Super SEO Responsive GBT

modascomplementos Download Template Super SEO Responsive GBT - Di Hari yang spesial ini tepatnya tanggal 12 April 2014 bertepatan dengan hari ulang tahun saya , kali ini saya akan membagikan template yang asalnya dari kang ismet ( template super seo gbt ) yang telah saya buat responsive dengan cara terbaru ( responsive ala kang kapuk ) . Anda tentu masih ingatkan template yang sangat familiar pada era 2012 ( template super seo GBT ini ) namun pada saat ini template tersebut nama tidak semashur dulu , karena sekarang pengguna template blogger , lebih suka yang responsive dan valid ( valid html5 dan css3 ) , namun template ini belom saya buat valid . langsung saja , kita lihat demonya yuk
Download Template Super SEO Responsive GBT

Fitur Super SEO Blogger Template

  • Responsive Design ( Responsive terbaru Ala Kang Kapuk )
  • 2 Navigasi (di atas dan di bawah header)
  • Social Networking
  • Auto readmore with default thumbnail
  • Breadcrumbs yang SEO friendly
  • Related Posts / Artikel terkait
  • Bookmark ready (facebook, twitter, google +, pinterest)
  • 468x60 banner header
  • Kategori 2 kolom
  • Threaded Comments

Tata Letak

Disini saya memperbaiki bagian tata letaknya Menjadi Agar Lebih Rapi ( silahkan anda bandingkan , tata letak yang ini dengan template yang aslinya

Download Template Super SEO Responsive GBT

Link  Download


Silahkan anda bagikan melalui Facebook / Twitter / Google Plus terlebih dahulu untuk melihat Link Download Template