Jumat, 04 April 2014

Template Ahmad Suyadi Blogger Template

Template Ahmad Suyadi Blogger Template - Kemaren karena banyak yang orang yang PM/chat ane untuk meminta template yang saya gunakan ini , karena itu kali ini saya akan menjual template buatan saya , yang simple ini , template saya kasih mas-yadi blogger template , karena ane belom cari nama yang cocok dengan template ane . oke langsung saja ,berikut demonya

Template Ahmad Suyadi Blogger Template ( versi mobile )

Template Ahmad Suyadi Blogger Template

Feature - Feature Template

  1. Responsive dengan Flexible Grid / Layou dan Media Queris ( tutor o-om )
  2. Fast Loading
  3. Valid HTML5 ( dipostingan dan home page )
  4. Valid Css3  ( dipostingan dan home page )
  5. Seo 100% ( chkme )
  6. Auto Readmore tanpa Java Script
  7. Komentar Hack
  8. Tombol Back to top
  9. Space iklan di Header kanan ( 728 X 90 )
  10. Space iklan ( 300 X 250 )
  11. Bagian Postingan Tidak bisa di copas , kecuali pada bagian tertentu
  12. Dll.

Bentuk Tata Letak

Template Ahmad Suyadi Blogger Template

Link Demo

  • http://ahmadsuyadi.blogspot.com/

Harga

  • Harga cuma 40 ribu ( khusus 5 orang pertama 30 ribu )
  • Pembayaran Bisa lewat Bank BRI maupun Via Pulsa

Link Demo

Jika anda tertarik dan berminat dengan template tersebut silahkan chat / PM saya dengan kontak berikut 
Facebook : https://www.facebook.com/ahmad.suyadi04

Phone : 0888 6409 655 / 08991052523